Selamat Tahun Baru 2012. Salam Narutolovers.
Rabu, 04 Januari 2012

PostHeaderIcon Akimichi

 

# KLAN AKIMICHI #

Nama : Klan akimichi
Romanji : (Akimichi Ichizoku)
Debut :
-Muncul dalam Anime, Game, Manga, dan Film
Asal : Konohagakure
Anggota Klan : Choji Akimichi, ibu choji, choza akimichi, torifu akimichi.
Jutsu : (inggris)
    * Ballistic Waterwheel (hanya di anime)
    * Butterfly Bullet Bombing
    * Calorie Control
    * Double Human Bullet Tank
    * Formation Ino–Shika–Cho
    * Human Bullet Tank
    * Multi-Size Technique
    * Partial Multi-Size Technique
    * Spiked Human Bullet Tank
    * Super Multi-Size Technique
    * Super Open Hand Slap

Keterangan ::

Klan Akimichi (Akimichi Ichizoku) adalah salah satu dari empat klan ternama di Konoha. telah memiliki sampai 15 kepala keluarga, dengan Choza menjadi Kepala keluarga Klan kelima belas dan anaknya, choji akan di tunjuk sebagai kepala keluarga dari keturunan klan akimichi yang keenam belas.

Anggota klan memiliki kekuatan fisik yang besar dan dapat dengan cepat mengubah kalori ditubuhnya menjadi chakra, yang kemudian mereka gunakan untuk melakukan berbagai teknik rahasia dari klan mereka. Karena alasan ini Akimichi memiliki tingkat chakra yang tinggi dan suka makan banyak agar bisa mengisi kembali cadangan chakra mereka setelah dipegunakan untuk pertempuran yang panjang. Sebagai bukti, setiap anggota klan memakai pakaian yang bertuliskan kanji, yang berarti "makanan" (shoku). Jika dalam pertempuran tidak cukup kuat untuk berjuang melawan musuh, Para anggota Akimichi masih dapat menggunakan Tiga Pil Khusus yang memiliki warna berbeda untuk mengubah kelebihan lemak menjadi chakra atau energi yang berkali-kali lipat.

Klan Akimichi memiliki hubungan yang erat dengan klan Nara dan Yamanaka. Sampai generasi sekarang ini, anggota dari tiga klan tersebut telah memiliki sebuah formasi khusus yaitu formasi trio "Ino-Shika-Cho", dinamai begitu karena diambil dari nama pertama tiap anggota klan. Untuk mempererat kesatuan diantara ketiga marga, seorang anggota dari klan Sarutobi akan memberi mereka anting-anting khusus pada setiap ketiga klan ketika mereka berhasil menjadi chuunin. Anting-anting tersebut juga melambangkan bahwa mereka telah dianggap dewasa dan pantas untuk menjadi pemimpin generasinya.


Lain - lain :

    * Nama "Akimichi" yang berarti "jalan di musim gugur". "Aki" berarti "musim gugur". "Michi" berarti "jalan".
    * "Ino", "Shika" dan "Cho" adalah nama dari tiga kartu yang diperlukan untuk sebuah trik special dari "Inoshikacho" di Hanafuda.
    * Sebagian besar anggota yang dikenal dari klan Akimichi, memiliki setiap tanda yang berbeda di pipi mereka.

Referensi :

   1. Databook
Pertama, halaman 215

0 comments:

About Me

Pengikut

New Chapter This Week

Chat Box

Banner Link

narutodwns
Naruto - Orange Hokage. Diberdayakan oleh Blogger.