Selamat Tahun Baru 2012. Salam Narutolovers.
Senin, 02 Januari 2012

PostHeaderIcon Naruto 568

===============================
Naruto 568 : Perasaan Kyuubi!!
Status : PREDIKSI
Terjemahan : DWNS
===============================


Dengan perlahan, Naruto mulai membuka mulut Yonbi.

Naruto : URGGGGGHHHHH!!!

Naruto berhasil membuka mulut Yonbi lebih cepat dan melompat keluar.

Naruto : HHYUUPPP!!

Hachibi terkejut melihat naruto yang berhasil keluar sesaat akan ditelan Yonbi.

Hachibi : naruto kembali dalam mode chakra kyuubi..

Naruto : Apa yang terjadi? sebelumnya aku tidak sampai berpikir kalau aku masih punya sisa chakra untuk menggunakan ini, apa mungkin ini...-

*di dalam diri naruto*

Kyuubi : Aku yang membantumu, kau bodoh!

Naruto : !!? Tapi kenapa?

Kyuubi : apakah itu penting? Aku hanya tidak ingin tertangkap..

Naruto : bukan itu..-

Kyuubi : !!

Naruto : aku tidak memang tidak pintar, tapi aku tahu ini pasti lebih dari soal penangkapan yang kau maksud.

Kyuubi : ....

Naruto : Aku...-

Kyuubi : !!

*kembali ke medan tempur*

Hachibi : Awas, Naruto!!

Yonbi kembali mengamuk, Hachibi mencoba menggerakkan tentakelnya untuk melindungi Naruto yang saat itu masih berada dialam bawah sadarnya.

Hachibi meraung kesakitan karena melindungi Naruto.

Hachibi : ARRGGGHHHH!!!

Bee : Hachibi, kau..-

*kembali dalam diri naruto*

Naruto : Hachibi.. (merasakan hachibi yang sempat melindungi dirinya)

Nampaknya kyuubi terlihat khawatir .

Naruto : kita harus bekerja sama sebagai tim.

Kyuubi : ... (masih kelihatan cemas)

Narut : Hachibi mencoba untuk melindungi kita, kakashi dan guy berusaha untuk melindungi kita, semua orang di aliansi sedang bertempur, mereka mempertaruhkan hidup mereka hanya untuk melindungi kita.

Kyuubi : Tidak!! Mereka hanya mencoba melindungimu..

Naruto : !!??

Kyuubi : (kelihatan semakin depresi) Dunia ini sudah menge-CAP diriku sebagai monster. Dunia ini ingin kita sebagai bijuu jauh dari mereka sedangkan mereka hanya ingin memanfaatkan kekuatan kita sebagai senjata mereka untuk melindungi mereka sendiri. Mereka tidak peduli pada kita, hachibi sangat beruntung, dia telah menemukan seseorang yang benar-benar peduli padanya.

Suara aneh muncul dan sempat terdengar oleh kyuubi dan naruto.

??? : Dia bukan satu-satunya orang yang beruntung.

Kyuubi : !!

Naruto : !!? Sepertinya aku barusan mendengar suara yang tidak asing terdengar sebelumnya ditelingaku.

TAP!TAP!

*Gobi muncul dengan Han*

Naruto terkejut melihat mereka ada dipikirannya.

Naruto : Mereka ada dipikiranku? Sepertinya ini akan semakin sulit!!

Melihat musuhnya ada di dalam dirinya, Naruto semakin khawatir dengan keadaan itu.

Han : Tenang saja, nak.

Naruto : Hmmm...

Gobi : Jinchuuriki ku juga peduli kepadaku, itu mengapa dia menyebabkan kekacauan dan sempat menyerang seseorang dengan topeng diwajahnya.

Kyuubi : (kelihatan terkejut)

Ketika Gobi datang, bersamaan dengan itu datang bijuu yang lain dengan jinchuurikinya.

Rokubi dan Utakata berjalan mendekati mereka.

Naruto : !?

Kyuubi : !?

Rokubi : Utakata adalah jinchuuriki yang hebat. Dia tidak hanya melihatku sebagai siput raksasa namun dia juga melihatku sebagai temannya.

Kemudian Yonbi & Roshi, Sanbi & Yagura, Nibi & Yugito, Nanabi & Fuu semuanya datang bermuculan, mereka semua ternyata ingin menyadarkan Kyuubi karena melihat perjuangan Naruto yang begitu gigih.

Yonbi : kita semua pernah berada di situasi yang sama sepertimu, kyuubi.

Nanabi : Kami semua adalah monster, yang menginginkan semua hal kecuali kehancuran.

Nibi : Tapi jinchuuriki kami adalah orang-orang yang telah membantu kita, membantu untuk saling memahami di antara kita dengan lebih baik dan membantu kita untuk memahami sakitnya siksaan dunia jadi lebih baik.

Sanbi : Memiliki jinchuuriki bukan berarti menambah beban kita, anggaplah itu sebagai sebuah anugerah. Jinchuuriki ku telah membebaskanku, jadi aku tidak tertangkap sampai mereka berhasil mengurungku (akatsuki), jinchuuriki memberikan sebuah kehidupan baru bagiku.

Naruto : (terkejut)

Kyuubi : .... (terkejut bersama dengan naruto)

Fuu : kalian berdua nampak seperti pasangan yang sempurna, bahkan dapat membuat ekspresi wajah yang sama, aku yakin kalian berdua akan terlihat mengagumkan jika dapat saling membantu.

Yagura : aku juga berpikir seperti itu, ketika aku menjadi jinchuuriki, itu bukanlah sebuah beban, seperti yang telah sanbi katakan bahwa jinchuuriki bukan malah menambah beban mereka, tapi itu adalah sebuah anugerah. Kita semua bisa saling memahami dengan baik dunia ini, dengan bijuu yang kita miliki.

Roshi : berkat yonbi, aku bisa menjelajahi dunia, dan belajar banyak hal mengenai jati diriku yang bahkan sebelumnya belum ku ketahui.

Utakata : Rokubi sangat hebat, dia membuatku seolah-olah memiliki semangat hidup baru dengannya ketika dia berada disampingku saat - saat aku bertarung bersamanya, ada juga saat-saat yang baik ketika aku menghabiskan waktu dengannya.

Yugito : aku adalah tempat terakhir dari bijuuku, Nibi. Setiap kali aku melihat kucing, aku memikirkan dia dan itulah yang membuatku senang, aku mungkin sedikit berlebihan dengan memelihara sampai 200 ekor kucing tetapi itulah yang bisa kulakukan, hanya dengan menyayangi bijuuku sendiri.

Kyuubi : A-a-aku..- (terbata-bata)

Naruto : bagaimana kalian semua bisa ada dikepalaku sekarang? (terkejut)

??? : itu karena aku..

*Tiba-tiba saja, Hachibi muncul dengan killer bee. Gaara dan ichibi juga terlihat bersama mereka berdua.*

Naruto : Kepalaku seakan ingin pecah, ketika kalian semua ada dipikiranku.. (lebay)

Hachibi : memang sulit membuat bijuu dan jinchuurikinya bisa saling memahami, aku tidak ingin semua ini berlangsung terus-menerus, sehingga aku perlu membuat jalan keluarnya.

(ketika itu hachibi adalah satu-satunya bijuu yang masih hidup, dia bisa saling memahami dengan jinchuurikinya sendiri).

Naruto : tunggu!! Bagaimana gaara juga bisa ada disini, bukankah kita sedang bertempur sekarang, begitu juga dengan yang lainnya, kan?

Hachibi : sekarang kita berada di alam bawah sadar, yang sebenarnya kita memang sedang bertempur. Bagaimanapun juga jika terlalu lama berada disini akan membuat kita kehilangan kesadaran, para jinchuuriki dan bijuu yang lain akan kembali dikendalikan oleh edo tenseinya masing-masing, karena itulah kita harus secepatnya. (hachibi kelihatan lelah).

Ichibi : aku tidak bisa mengatakan bahwa aku juga memiliki perasaan yang sama seperti yang lain tentang jinchuuriki mereka masing-masing, aku hanya ingin membuktikan bahwa aku tidak lemah seperti yang dikatakan kyuubi, aku telah membuat anak ini terlihat seperti monster didesanya, dan aku pernah menguasai tubuhnya. Sekarang kau harus membenciku, gaara..

Gaara : Tidak, aku tidak akan membencimu atau menyalahkanmu untuk semua hal yang pernah kita jalani bersama. Kami berdua memang tidak sepenuhnya bisa memahami satu sama lain pada waktu itu, tapi sekarang..-

Ichibi : heh, aku tahu yang kau katakan, sepertinya aku bisa mengatakan hal yang sama dengan yang lain sekarang, mengenai jinchuuriki yang mereka miliki. *tersenyum*

Kyuubi : (wajah memelas)

Naruto : setelah kita memenangkan peperangan ini, aku akan pastikan kalau semua orang bisa memahamimu dan semua bijuu lainnya. Ketika mereka memikirkan mu dan yang lain terlihat seperti monster, mereka akan merubah pemikirannya kalau kalian adalah seorang pahlawan, monster yang hebat, makhluk yang patut untuk dihormati. Aku ingin mereka tahu bahwa bijuu tidaklah seburuk yang mereka pikirkan. Tidak peduli berapa lamanya, tapi aku akan membuat semua orang mengerti satu sama lain, tidak akan ada kebencian, perang, dan tidak akan ada lagi peperangan.

Kyuubi : Naruto..-

Naruto : (sambil tersenyum dan mengacungkan jempol) Percayalah padaku!!

Kyuubi : .. heh..

*adegan beralih ketempat Edo tensei madara melawan kelima kage*

Madara Edo : kalian benar-benar para kage yang mengesankan..

*Fokus pada gaara yang terlihat aneh*

Gaara : !
Onoki : Kau baik-baik saja kan, bocah?Kau nampaknya sedang memikirkan sesuatu yang lain.
Gaara : (tersenyum) ya, aku baik-baik saja. Mari kita selesaikan ini sehingga kita semua dapat membawa perdamaian di dunia ninja.

*adegan berganti ketempat Tobi dan yang lainnya*

Guy : apa yang sedang dia lakukan, ini bukan waktunya untuk bersantai-santai, Naruto..

Terlihat naruto yang tidak fokus dengan pertempuran itu.

Kakashi : ..!! (melihat suatu keanehan)

Naruto mulai berubah.

Kakashi : i-itu kyuubi....!!

Guy : Sialan, ini pasti tak akan mudah. Apakah kita sekarang juga akan berurusan dengan kyuubi?? (khawatir)

Kakashi : sepertinya kyuubi yang ini berbeda dari sebelumnya..

Guy : Kenapa bisa kau berpikiran seperti itu?

Kakashi : .. itu hanya perasaanku saja.

WHOOOAARR!!

Naruto berubah sepenuhnya dalam wujud bijuu, Kyuubi.

Hachibi : akhirnya..

Tobi : APA!!??

Kyuubi : itu karena kau..

Naruto & Kyuubi : Percaya padaku!!!!

Naruto dan kyuubi bekerja sama, apakah ini semua cukup untuk melawan para jinchuuriki yang ada dibawah kendali edo tensei?

SELESAI.

0 comments:

About Me

Pengikut

New Chapter This Week

Chat Box

Banner Link

narutodwns
Naruto - Orange Hokage. Diberdayakan oleh Blogger.