Selamat Tahun Baru 2012. Salam Narutolovers.
Senin, 16 Januari 2012

PostHeaderIcon Naruto Chapter 510

====================================================
Naruto Chapter 510 : Jurus rahasia yang mengejutkan!
Special thanks : Masashi Kishimoto
Status : ULASAN CERITA
By DWNS
====================================================

@#di_like_ya_narutolovers#@

Side teks : Konan menunjukkan jurus kertas pamungkasnya, mengirim Tobi ke neraka yang terdalam!!

Tobi berusaha untuk segera menghisap dirinya ke dimensi lain demi menghindari serangan konan.

FLAP!FLAP!

Tapi dengan cepat konan membuat kertas peledak melekat di seluruh lapisan tubuh tobi dan meledak.

STICK!BOOM!BOMMM!

Konan : aku tak hanya duduk saja didekatmu selama ini. Aku sangat tahu kenapa perpindahan dimensimu gagal. Kau harus menjadi memadatkan tubuhmu sebelum menyerap dirimu sendiri. Dan akan memakan waktu lebih lama lagi untuk menyerap seseorang atau objek lain.

Tobi mulai terlihat dari asap yang keluar akibat ledakan kertas tadi.

Tobi : benar-benar berbahaya..!! kalau tadi aku malah berusaha menyerap serangannya. Mungkin aku tidak akan lolos dari ledakan itu. Dia bisa menggunakan kertas peledak kapanpun dia mau. AKu tidak boleh seenaknya berpindah antar dimensi.
Pikir konan : Dan kau hanya bisa menghilang paling lama 5 menit dalam satu kesempatan!

SRTHH!

Dari arah lain, tiba-tibsa saja seluruh kertas-kertas peledak mengelilingi tobi lagi.

pikir Tobi : APA!? se.. semuanya kertas kertas peledak??! (kaget)
Konan : aku sudah mempersiapkan semua ini.. 600 milyar kertas peledak untuk membunuhmu...!! Cukup untuk 10 menit ledakan tanpa henti!

konan meledakkan seluruh kertas peledaknya. Dan terlihat tobi mematahkan topeng sebelah kirinya lalu ledakan besar pun terjadi..

Kabooommm...!!DDhuaaaaaarrrr!!DUarrhhhh!!

Konan teringat perkataan tobi sebelumnya : "Akulah yang menyuruh yahiko membentuk akatsuki dan memberikan rinnegan pada nagato!“

Pikir Konan : Nagato dan Yahiko telah melakukan apa yang ingin mereka lakukan. Mereka bukan anak buahmu!! Apapun yang terjadi, mereka selalu bertarung demi kepercayaan mereka berdua..!!Karena itulah, Tekad mereka sekarang telah diwariskan! Tak akan kubiarkan kau merusaknya!!

BABABABBOOOMM!

Ledakan besar tadi perlahan-lahan mulai mereda!Dan kembali menjadi lautan air..!!

Konan terlihat sangat lelah akibat mengeluarkan teknik pamungkasnya. Tapi apakah tobi sudah tewas?

Konan : Huh.. huhh.. hahh..(nafasnya belum teratur)! teknik kertas malaikatku telah habis, Tak kusangka.. akan menghabiskan banyak chakra, tapi sudah berakhir..! Tobi pasti sudah..- (terpotong)

HYUUUTTH!

Tiba-tiba tobi muncul di belakang konan dan menyambung perkataan konan.

Tobi : sudah mati, begitukah??

SLEPPPHH!

Tobi mendekati konan dari belakang. Dan menusukkan besi runcing ketubuh konan.

Konan : Bagaimana mungkin..!! Kau Seharusnya sudah mati. Rencanaku ini, sudah kupersiapkan matang-matang. AKu sudah berkali-kali melatih teknik ini, seharusnya kau sudah terbunuh..!!
Tobi : "IZANAGI" Teknik terlarang klan uchiha yang memiliki kekuatan menghubungkan ilusi dan kenyataan. Dengan imbalan kehilangan cahaya dimata untuk selamanya. Sebuah teknik yang hanya bisa digunakan oleh seseorang yang memiliki kekuatan dari klan uchiha dan klan senju.

ZZRRTTHHH!

Mata kiri tobi perlahan mulai tertutup dan mengalami kebutaan akibat teknik izanagi yang dia gunakan untuk menghindari serangan 600 milyar kertas peledak milik konan.

Konan : Gabungan uchiha dan senju? Itu kekuatan "rikudo sennin".. kau tak mungkin memiliki kekuatan itu.
Tobi : Fufufuf.. kau adalah mantan rekanku, AKu rasa kau pantas tahu sedikit tentang tekniku dan sejarahku.
Konan : .... (menoleh kearah belakang)
Tobi : "Izanagi" aslinya adalah jurus yang dimiliki "rikudou sennin" untuk "PENCIPTAAN". Klan Uchiha dan senju dulunya adalah satu dan sama, sang sennin yang merupakan wujud dua klan dan dua garis keturunan didalam satu orang, menggunakan kekuatan ini untuk menciptakan banyak hal. Dengan menurunkan imajinasi, dan energi spiritual yang membentuk kekuatan "YIN", dia menciptakan wujud dan bentuk dari ketiadaan. Dengan menurunkan daya hidup, dan energi fisik yang membentuk kekuatan "YANG", dia memberikan nyawa pada wujud yang telah diciptakan sebelumnya. "BIJUU" merupakan salah satu ciptaannya. Dengan menggunakan kekuatan elemen "YIN-YANG", Dia menciptakan sembilan ekor "BIJUU" dari chakra "JYUUBI". Teknik yang membuat imajinasi menjadi kenyataan. Itulah "IZANAGI"...
Konan : Kau ini sebenarnya apa?? (tanya konan heran)
Tobi : legenda mengatakan kalau madara uchiha dikalahkan oleh hashirama senju.. Tapi apakah legenda itu benar? Pemenang sejati adalah dia yang memikirkan kepentingan di masa depan, dan pertarungan sebenarnya baru akan dimulai. Aku melewati pertarungan tersebut untuk dapat mengakses kekuatannya, aku adalah madara uchiha!! Pria yang telah memperoleh kekuatan milik hashirama senju, Dua dari "enam kekuatan rikudou" telah menjadi satu!! fufufu... Tentu saja ada orang yang tidak mampu mengendalikan kekuatan hashirama senju dan hanya memperoleh "izanagi" yang tidak sempurna (sambil membayangkan wajah danzo sekilas).

TAP!TAP!

konan dengan cepat berlari ke depan dan besi yang tadinya tertacap diperutnya pun terlepas.

Konan : NGHHH- (menahan rasa sakit)
Tobi : kau akan segera bertemu dengan nagato, Saat itu tiba, kalian berdua bisa selamanya bersama. Sambil menyesali keputusan kalian untuk mendengarkan ocehan bodoh dari naruto. Tidak ada yang namanya "KEDAMAIAN"! Tidak ada yang namanya "HARAPAN"!! Nagato mempercayai Naruto hanya untuk penghiburan dirinya sendiri yang menyedihkan!

Pergerakan konan terhenti sejenak. Dia mulai memandang kearah langit.

pikir Konan : Itu tidak benar....

Konan teringat kata-kata yahiko dan nagato dahulu kepadanya.

Yahiko : "nagato, akan menjadi jembatan yang akan membawa kita semua menuju kedamaian sejati, tugasku adalah menjadi pondasi yang kuat bagi keberadaan jembatan tersebut."
Nagato : "tidak, dia adalah jembatan menuju kedamaian sejati, tekadnya lah yang akan melampaui kita.."

Konan sekilas juga teringat dengan bayangan wajah naruto.

Pikir Konan : Peranku berakhir disini, Naruto... Mungkin kau benar-benar mampu mewujudkannya.
Tobi : Hujan badai abadi di Amegakure .. Berhenti??? Apa yang sebenarnya terjadi?

Tobi melihat hujan yangg tadinya turun deras kini berhenti.

Konan : Tekad yahiko dan nagato tidak akan pernah musnah dari dunia ini, aku juga percaya pada naruto!!! Dia akan menjadi jembatan yang menuntun kami menuju kedamaian!! dan aku akan menjadi pondasi yang kuat bagi jembatan tersebut!!

Konan merapal jurus menghadap kearah langit. Terlihat awan terang pun menerangi amegakure dan pelangi harapan mulai muncul.

Pikir konan : Terimakasih, Nagato!! Kematianmu justru memperbaharui harapanku!! Aku tak peduli meskipun angin menghancurkanku! Aku akan menghentikannya.

BRUAAKKK!

Namun dengan cepat, tobi langsung mencekik leher konan.

Konan : !!?? (kaget)
Tobi : kau menyebutku "kegelapan", kan ?
Konan : GHACKK!! (dia terlihat susah bernafas)
Tobi : Kalau begitu aku akan membuatmu "Layu". Akan kuambil jembatan pelangi-mu itu serta tujuh warnanya, dan kutaruh di dalam kegelapan. Saat ilusiku berakhir, begitu juga dengan hidupmu! Tapi sebelum itu, aku kan membuatmu mengatakan dimana kau sembunyikan rinnegn.
Konan : !!

Konan perlahan menutup matanya, karena sudah tak bisa bertahan hidup lebih lama lagi.

TAP!TAP!

Tapi kelihatannya tobi sudah menemukan keberadaan mata rinnegan nagato sebelum konan terbunuh. Dia sekarang sampai di tempat jasad yahiko dan nagato diistirahatkan.

Tobi : akhirnya..!! kau adalah yang "ketiga" dari "enam kekuatan rikudou". Lihat dirimu sekarang, Kau menggunakan kekuatanmu secara berlebihan, sampai-sampai rambut MERAH ciri khas KLAN UZUMAKI berubah menjadi SEPUTIH salju.

Tobi sempat kaget. Karena melihat jasad nagato tersenyum kepadanya.

Tobi: !! Dan dalam pengkhianatanpun, kau masih saja tersenyum mengejekku.

GUBRAKK!

Dalam peristirahatannya, Senyum masih terbentuk pada wajah Nagato sebagai kenangan akan kedamaian yang diimpikannya selama ini.

> Bersambung ke Chapter 511 <

0 comments:

About Me

Pengikut

New Chapter This Week

Chat Box

Banner Link

narutodwns
Naruto - Orange Hokage. Diberdayakan oleh Blogger.