Selamat Tahun Baru 2012. Salam Narutolovers.
Jumat, 03 Februari 2012

PostHeaderIcon (new) Naruto Chapter 569


===========================================
Naruto Chapter 569 : Sebuah bukti dari tekad yang kuat!
status : CERITA TERBARU!
special thanks : MASASHI KISHIMOTO
by DWNS
===========================================

side teks : Kerjasama dengan SON, si ekor empat. DIMULAI!!

cerita sebelumnya, naruto terperangkap dalam mulut yonbi. Dia ingin membantu son melepas ikatannya, tapi apa yang akan terjadi selanjutnya?

naruto: ... jadi beritahukan padaku bagaimana cara untuk menghentikannya! (pinta naruto)
son: ... tapi, sebelumnya ada hal yang ingin kuberitahukan padamu..
naruto: !?? (bingung)

son mulai menjelaskan sesuatu pada naruto.

son: ... sebenarnya aku tak bisa percaya begitu saja pada seorang jinchuuriki, dan bahkan percaya pada manusia yang ingin berteman dengan seekor bijuu. Dengan kata lain, jangan berpikir dulu bahwa aku ingin bekerja sama denganmu bahkan jika kau mau membantuku, sampai aku benar-benar yakin kalau aku dapat mempercayaimu.

Naruto tak gentar dengan perkataan son, dia malah membalasnya dengan senyuman.

naruto: huh? hehe.. jangan khawatir tentang hal itu! Karena aku sudah memiliki ide bagus untuk apa yang akan aku lakukan sekarang!

Tiba-tiba disaat yang sama, terlihat Kyuubi sedang memikirkan suatu hal tentang Naruto.

kurama: naruto.., aku telah mengawasimu dari dulu sampai sekarang... Jadi semestinya sekarang pun kau juga sudah mengerti. Tak peduli apa yang kau katakan padaku atau pada bijuu lainnya yang menurutmu itu sangatlah berarti. Kau memang seharusnya mencurahkan emosimu itu pada kami..

GLAKKK!!

Tiba-tiba tubuh naruto yang kini berada dalam mulut yonbi begitu saja tersadar.

Disaat yang sama terlihat tobi merasakan kebanggaannya karena dia merasa berhasil telah mendapatkan naruto.

tobi: aku telah menangkapmu, kyuubi! Dengan cara seperti ini, aku akan mengurung yonbi kedalam tubuhku!

Hachibi yang mengetahui naruto berada dalam bahaya, langsung mencoba membantu naruto dengan menjerat yonbi dengan tentakelnya.

Disaat yang sama tobi juga melakukan sesuatu pada yonbi, dia mencoba mengikat erat yonbi dengan rantai yang keluar dari sebuah paku hitam!

hachibi: BUKA MULUTMU!Dasar kau!! Dan segera keluarkan narutoo...!!

Sementara itu, naruto yang baru tersadar mencoba untuk membuka mulut yonbi, tapi dia kelihatan bersusah payah untuk melakukan hal itu!

naruto: NUGGGHHH..!! Ini tidak bisa dibuka! Aku tak bisa melakukan apapun jika terus seperti ini!

PLAKK!

TIba-tiba naruto berada dalam posisi tenang, dan mencoba untuk berkonsentrasi.

pikir naruto: Huuuuummm.. seharusnya bisa keluar kalau dia memuntahkanku!

CRINKKK!

Tiba-tiba dia mendapatkan sebuah ide.

pikir naruto: Itu dia, "muntah" berarti harus makan terlalu banyak!!

Dalam sekejap, tubuh yonbi mulai mengembung dan tampak besar. Tak tahunya, dari dalam naruto sudah menggunakan jurus andalannya!

POOFF!POFFT!POFFT!

dari dalam mulut yonbi.

naruto: TAJUU KAGEBUNSHIN NO JUTSU!!

Karena tak kuat menahan tekanan dari banyaknya jumlah bunshin yang dibuat naruto, akhirnya yonbi memutuskan untuk memuntahkan semua bunshin naruto!

son: !! UH...!BRUOOOHHHHHHH!!!HWWEEKKK!!

tobi yang melihat hal itu hanya bingung dan clingak-clinguk saja.

bunshin naruto: GWAHHHH!!!UWAAHHHH!!(terlempar keluar)
hachibi: haha.. itu ide yang bagus! Lebih baik dari yang kupikirkan!(bangga dengan narutO)

Sementara itu, naruto yang berhasil keluar kini telah bersiap dibimbing son menggunakan telepatinya untuk membantu melepaskan ikatannya.

Son menggunakan telepati.

son: sekarang dengarkan aku! Lihatlah baik-baik di pangkal leherku! Paku hitam yang mengendalikanku itu seharusnya menancap disana! Rantai chakra yang mengikatku berasal dari sana! Itu seperti rantai yang digunakan Patung setan dari jalan luar rinnegan..!

naruto: Tapi, bukankah rantai itu berada di dada ya? Para jinchuuriki memiliki itu di dada mereka!

kembali terlihat, sosok Naruto yang tadi berada dialam bawah sadar bersama dengan son.

son: ... Ketika para jinchuuriki berubah dalam mode bijuu sempurna, tempat paku itu akan berubah dan berpindah dipangkal leher!

TObi yang melihat ulah naruto, sekarang semakin geram.

tobi: bocah sialan, dia memang tidah tahu kapan saatnya harus menyerah!

Kembali ke bimbingan son.

son: ngomong-ngomong, cepat lakukan saja! jika kau dapat melepaskannya, rantai ini akan hilang!

Setelah beberapa saat mengamati dan mencoba untuk mencari-cari. Akhirnya..??

narutO: Yah..!! Aku dapat menemukannya! sesuatu yang kau maksud itu!

son: ... jika kau bisa melepaskannya, rantai chakra yang melilitku ini pasti akan hilang karena rantai dan paku hitam itu saling berhubungan! Tapi itu tidaklah mudah! Sebab aku yang sebenarnya sedang berada dalam kendalinya(tobi), jadi aku tak bisa menghentikan gerakan maupun serangan yang tak sengaja kubuat ini!

BRUAKKK!!

Terlihat hachibi yang terbanting karena serangan fisik son yang sangat kuat.

naruto: aku tahu, sesuatu yang besar pasti akan bertambah kuat karena sesuatu yang kecil sekalipun, jadi cobalah untuk bertahan!

son: ya, jangan berlebihan dan jangan buat dirimu terbunuh!

HYAHH!!

Naruto yang berhasil keluar dari mulut yonbi yang sekarang sedang dikendalikan tobi, mulai bergerak. Naruto memasuki kembali mode rikudou! Dan mencoba mendekati paku hitamnya!

naruto: !!NUGHHHH!!! Aku tak dapat bertahan lama dalam mode ini!! Tapi aku akan melakukannya, selama aku masih bisa!!

HYAAHHHHHH!!!

naruto: DISINI!!(pakunya)

Naruto berusaha keras untuk melepaskan paku hitam yang menancap!

naruto: UGHH... Siall!!

tobi: paku itu mulai lepas! Sialan kau, naruto!!
naruto: !!?? UWAAHHH!!

ZRTHHHHH!!

Tiba-tiba tobi melakukan sesuatu dan mengeluarkan cahaya aneh ditangannya.

tobi: tetapi kau tahu, sesuatu tidaklah dapat berjalan semudah itu! Paku itu lebih kuat daripada milik pain Nagato, rantai yang menghubungkannya bisa langsung mengencang jika mendapat sentuhan secara paksa!

HYOOORRR!!

Dari paku hitam yang tadinya ingin dilepas oleh naruto, malah keluar rantai yang menjerat tubuh naruto dan melilitnya sangat kencang!

hachibi: NARUTOO!!!(khawatir)

Tapi naruto tetap bertahan dan mencoba lebih kuat lagi untuk melepas paku hitam tersebut!

Kurama yang melihat perjuangan naruto dibuat kagum olehnya.

pikir kurama: di akhirpun dia masih mampu melakukannya...

Flashback, dimana saat itu masa-masa naruto kecil ingin sekali menjadi hokage.

Saat itu dikedai rameh ichiraku bersama dengan gurunya, iruka.

naruto kecil: ... aku akan menjadi hokage! Akan kutunjukkan padamu! Kalau aku akan menjadi hokage suatu hari nanti! Bahkan aku akan melebihi para hokage pendahulu! Aku juga akan membuat penduduk desa mengakui kehebatanku!

Sementara itu, flashback saat masa-masa di akademi.

iruka: Ujian kali ini adalah mempelajari teknik bunshin..

Walaupun naruto membenci pelajaran itu, terlihat kilas balik saat dia berhasil mencuri gulungan besar yang dicurinya dari hokage ketiga.

naruto: Huh? Ini Teknik seribu bayangan!!? apa tidak ada teknik lain, aku tidak mahir dalam teknik ini..!!

Walaupun dia kelihatan sangat membenci teknik itu, akhirnya naruto berhasil memperlihatkan kemampuannya saat menyelamatkan guru iruka dari musuhnya.

Saat-saat dimana dia berhasil menggunakan teknik seribu bayangan.

naruto: KAGEBUNSHIN NO JUTSU!!

WUTHH!

Flash back, beralih waktu dia bertemu pertama kali dengan inari di kirigakure.

inari: masa bodoh membicarakan tentang seorang pahlawan, mana mungkin ada hal seperti itu!

naruto: Aku akan memperlihatkan padamu! Aku akan perlihatkan padamu bahwa diriku akan dikenal oleh seluruh dunia!!

Kini, flashback saat naruto berhasil menunjukkan pada inari mengenai apa yang dia katakan sebelumnya. Naruto berhasil menyelamatkan inari saat dia dihadang oleh kedua musuhnya.

BOOOFF!

naruto: maaf terlambat, memang seharusnya seorang pahlawan muncul disaat yang tepat..!

ZRTHH!

Disaat yang lain, teringat kembali waktu dimana dia masih bertarung dengan neiji saat ujian chuunin.

naruto: Akulah yang akan menang!!

neiji: ... Orang yang menjadi hokage adalah mereka yang sudah ditakdirkan! Kau tidak akan bisa menjadi seperti yang au inginkan, karena itu sudah takdirmu!!

naruto: Aku tidak akan menyerah, aku tidak akan menarik kata-kataku kembali!!

neiji: Karena itu, tunjukkanlah padaku apa benar yang kau katakan!!

naruto: Yeah, aku akan membuktikannya, dengan cara mengalahkanmu!!

DUASHHH!

Akhirnya, Naruto pun berhasil membuktikan kepada neiji bahwa dialah yang memenangkan pertarungan saat itu.

Sementara itu, dalam kilas balik terlihat tsunade yang saat itu sempat meremehkan naruto, dia menyangkan kalau naruto tak akan berhasil menguasai teknik "rasengan"!

tsunade: apakah kau telah mengajarkannya sebuah teknik yang tak mungkin dapat dia pelajari? Itu tak benar, pantas saja bocah ini hanya banyak bermimpi tanpa membuka lebih dahulu matanya dan banyak mengatakan hal omong kosong!

Berganti, memperlihatkan flashback dimana saat kabuto melawan naruto.

kabuto: bocah sialan, mudah saja.. itu mengapa mereka mengatakan impianmu itu sangat bodoh dan berkata menyerahlah, lalu mati saja!!

naruto: aku tidak akan mati, sampai aku menjadi hokage!!(dengan keras naruto membantahnya)

BRUAKK!!

RASENGAN!!

Dimekian, naruto pun akhirnya menunjukkan kalau dia dapat menguasai teknik itu pada tsunade.

Sementara itu, pada flashback yang lain memperlihatkan saat dia melawan tendou pein.

tendou pein: seseorang sepertimu tidak akan pernah punya jawaban!!Seharusnya kau menyerah!!Menyerahlah!!!

naruto: berifikirlah saja seolah-olah aku akan menyerah!! Terima ini, RASENGAN!!!

Dan saat - saat dimana dia berhasil menjalankan misinya sebagai penyelamat desa. Waktu itu dia berhasil mengalahkan pein dengan tangannya sendiri dan telah dibawa pulang kembali ke konoha!

penduduk desa: akhirnya kau sampai, aku percaya padamu naruto!! Kau adalah pahlawan, naruto!! Terimakasih, selamat datang kembali!! Narutoo!!

Terlihat naruto yang dahulunya dicaci maki, tapi kini dia menjadi pahlawan bagi desanya.

Kurama juga mengingat kembali saat dimana naruto berbicara sesuatu padanya. Dia mulai tersenyum saat mengingat hal itu.

naruto: "kau tahu kyuubi, suatu hari nanti aku akan membuang dalam-dalam kebencian yang tertanam pada dirimu!!"

Dan mengingat saat dia bertemu pertama kali dengan son, waktu itu dia ingin membantu son!

naruto: itu mengapa... AKU INGIN MEMBANTUMU!!

Semakin banyak dia mengingat kenangan naruto dan perjuangan - perjuangan sulit yang telah dilaluinya. Terlihat kurama mulai luluh dan membuka perlaha matanya.

pikir kurama: naruto.. jika memang kau berfikir menggunakan hatimu, lakukanlah apa yang terbaik demi bijuu, sampai sekarang hanya kaulah yang bisa!!

WUTHHH!

Kembali ketempat naruto, terlihat naruto dari dalam mulut yonbi. Tapi bukankah dia sudah keluar tadi bersama bunshinnya. Apakah naruto punya cara lain..?

naruto: Ughhhh...

Naruto menoleh, kelihatannya dia mendapatkan sesuatu.

son: !!

Terlihat dari luar, naruto yang dalam mode rikudou masih berusaha melepas paku hitam yang tertancap dipangkal leher son.

naruto: NUGHHHH!! aku pasti bisa melepaskannya!!

WUSHHH!

di bagian dalam tubuh son, naruto mencoba melompat masuk kedalam pangkal leher son.

naruto: tubuh jinchuuriki seharusnya ada disekitar sini, aku katakan padamu bahwa sesuatu akan semakin kuat, jangan menyerah! Aku akan menekan paku hitam itu dari dalam sini!!

Kurama yang menyaksikan kejadian ini, semakin lama dia malah kelihatan berbalik mendukung dan seperti memberikan semangat pada naruto!

kurama: buktikanlah kalau kau bisa melakukan sesuatu dengan kemampuanmu! BERIKANLAH YANG TERBAIK!!!!

naruto: HYAHHH!!

Naruto mencoba mendorong kuat paku hitam itu dari dalam tubuh son, dibantu dengan bagian lain dari dirinya yang berusaha menarik paku hitam dari luar!!

GUBRAKK!

TEKAD NARUTO, TAK AKAN ADA HABIS-HABISNYA!!

> Bersambung ke chapter 570 <

0 comments:

About Me

Pengikut

New Chapter This Week

Chat Box

Banner Link

narutodwns
Naruto - Orange Hokage. Diberdayakan oleh Blogger.